Sunday, October 31, 2010

Google Kembangkan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Setelah Selebriti dan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia Google terkejut dengan perkembangan teknologi kendaraan untuk panduan otomatis. Ya, raksasa internet mengumumkan bahwa mereka memiliki mobil yang hanya bisa berjalan-jalan di California, Amerika Serikat diuji.

Mobil ini dilengkapi dengan kamera video di atap sensor, radar dan laser untuk memantau situasi lalu lintas di kabupaten yang akan ditentukan. Jenis mobil diubah bahwa Google adalah Toyota Prius.

Karena dia masih dalam versi beta, mobil ini masih memiliki driver yang berkualitas. Jadi jika sewaktu-waktu masalah di kontrol otomatis, pengemudi untuk mengendalikan kendaraan.

Google berharap ini akan membantu jumlah kecelakaan mobil di jalan-jalan yang akan dihapus. Sejauh ini, sudah 140 ribu mil jalan dalam tahap uji coba, antara lain, di jalan-jalan San Francisco.

Perangkat Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lunak Google Sebastian Thrun peneliti mengatakan bahwa keselamatan adalah prioritas utama dalam proses ini. Oleh karena itu, rute yang dirancang dengan hati-hati kendaraan sebelum menyeberang dengan mobil. Polisi juga terlihat dalam kasus masalah.

"Kami percaya teknologi ini memiliki potensi untuk mengurangi kecelakaan oleh setengah. Proyek ini masih eksperimental, tetapi menggambarkan apa transportasi di masa mendatang, "kata Thurn Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.