Saturday, November 6, 2010

Bernegosiasi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Dalam menegosiasikan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia - Pertama kali Anda Harus Mengerti Satu Hal

Satu hal yang harus memahami untuk menegosiasikan kesepakatan mobil terbaik untuk diri sendiri adalah jenis daya beli Anda miliki, khususnya apa pembeli mobil Anda. Aku telah mematahkan ini ke dalam 3 kategori; Pemain, Konsumen Rata-rata, dan The Get Me Selesai. Karena ada terlalu banyak variabel dalam membeli kendaraan saya akan fokus pada yang paling umum untuk konsumen, yang PEMBAYARAN Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Untuk menentukan yang mana yang Anda, di sini adalah apa yang memisahkan tiga:

Pemain - 760 + FICO / Skor Kredit, Anda dapat membeli apa yang pernah Anda inginkan. Anda umumnya memiliki cukup uang di bank untuk mencapai apa pun pembayaran yang Anda inginkan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Konsumen Indonesia Rata-rata - 640-759 FICO / Kredit Skor, Anda memiliki daya beli yang baik. Anda umumnya pada anggaran sehingga pembayaran adalah kunci karena Anda tidak ingin mengorbankan kemewahan lainnya dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda juga memiliki sejumlah uang ke HELP mencapai target pembayaran.

Get Me Selesai - 639 atau kurang FICO / Skor Kredit, Anda adalah apa judul Anda menyarankan dalam banyak kasus dan berada di belas kasihan Dealer Mobil dan Pembiayaan yang ideal dan terbaik untuk mobil keluarga Departemen. Bank-bank akan menentukan jumlah tertentu bahwa mereka akan memungkinkan Anda untuk membiayai, jika Anda lebih dari bahwa jumlah karena nmobil keluarga yang Anda pilih maka Anda akan harus membuat perbedaan dengan uang bawah, dan umumnya rata-rata kepada sekitar 25% dari MSRP atau harga stiker Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Ini adalah panduan dasar untuk membantu Anda ketika membeli Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Sekarang dengan pengetahuan tentang macam apa daya beli yang Anda miliki, dealer mobil dan departemen pembiayaan TIDAK akan dapat mendorong Anda di dalam ada cara tradisional. Itulah yang kebanyakan konsumen takut tentang salesman mobil pula, bahwa mereka akan mengusir banyak di mobil mereka tidak menyukai atau menginginkan, dengan pembayaran mereka tidak mampu. Hal ini membawa saya ke definisi menegosiasikan kesepakatan mobil TERBAIK untuk diri sendiri.

Anda tahu bahwa Anda menegosiasikan kesepakatan mobil terbaik untuk Anda sendiri ketika, Anda mengemudi dari banyak dalam kendaraan Anda seperti pada pembayaran yang Anda inginkan dan mampu!

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia sangat sederhana. Aku benci untuk memecahkan berita untuk Anda, tetapi orang lain, entah kemana akan membeli kendaraan yang sama kurang atau pembayaran yang lebih rendah, dll Siapa Peduli - Anda tidak harus. Jangan khawatir tentang variabel-variabel lainnya di akhir, atau setelah Anda telah didorong dari banyak, karena jika definisi menegosiasikan kesepakatan mobil terbaik berlaku untuk Anda - maka anda telah menyelesaikan tujuan Anda dan Anda harus MENANG! Begitulah semua tentang toh.

David Peve telah menjadi orang penjualan yang sukses selama 18 tahun dan menghitung, 5 dari tahun-tahun dihabiskan sebagai top salesman di kedua Baru dan kendaraan Pra-Milik di 2 dealer mobil yang berbeda, sebelum pindah ke peluang yang lebih besar. Saya memiliki artikel lain beberapa membuat kendaraan pembelian lebih mudah melalui memahami bagaimana bekerja menangani mobil, dengan tips dan teknik untuk konsumen rata-rata.

Penjualan Keterampilan Keterampilan Survival semua orang dapat dan harus digunakan. Keterampilan ini akan menghemat waktu, uang, dan ketenangan pikiran dalm mendapatkan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.