Saturday, October 16, 2010

slogan Ideal mobil keluarga Indonesia yang terbaik

slogan Ideal mobil keluarga Indonesia yang terbaik akan sulit untuk menjadi kenyataan jika tidak dalam memonitor dan meningkatkan proses toyota.Saat koreksi terus menerus saya apa masyarakat Indonesia untuk memanjakan dengan lalu lintas banyak dan produksi Mobil Keluarga Ideal Indonesia.Masyarakat Terbaik begitu dimanjakan dengan pilihan semakin bervariasi dan beragam keluarga.Akan mobil, tapi jangan biarkan pilihan buruk sehingga banyak pilihan, yang ideal hanya dari mobil keluarga terbaik dari Indonesia dan dimiliki oleh TOYOTA.

Hanya berbagi pengalaman pribadi saya, pertama kali saya mobil pertama adalah sebuah merek sedan Suzuki 1996.Seiring tahun alhamdulillah meningkatkan kesejahteraan saya, saya akhirnya memutuskan untuk mengganti mobil dengan produk mobil Honda.Dan masih tidak jauh selera saya untuk memiliki sebuah mobil mobil sedan. Akhirnya, saya memutuskan untuk membeli Honda City Sedan tahun 2003.Senang ia tampaknya memiliki mobil yang fresh.Tapi lebih, dengan waktu berjalan dan meningkatkan keluarga saya, anak-anak sudah tumbuh catatan besar.Sebagia saat ini memiliki 2 anak dan seorang wanita, tentu saja, lebih banyak bantuan.



Jujur sekarang, aku tidak khawatir dan bingung.Bagaimana mengunjungi setiap kali ada kerabat atau keluarga, mereka tidak dapat semua masuk ke mobil Sedan saya.Saya pikir itu bukan mobil sedan Keluarga. Awal bulan, tepat tiga hari dan akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke dealer Toyota Astra.Begitu masuk kantor saya satu dealer Toyota di disambut oleh penjualan yang cukup cantik.Saya memmiliki mengatakan bahwa saya masalah dengan mobil saya yang tidak mampu menampung semua keluarga anggota saya.Dan Belle penjualan Astra dan bahkan kemudian, memberikan kemungkinan untuk memiliki Toyota Avanza, Toyota Innova atau Toyota atau Rush.

Akhirnya saya jatuh cinta dan menetapkan indent untuk Toyota Rush baru, Ideal Family Car Terbaik Indonesia.Berikut beberapa fitur kenyamanan penumpang lain seperti perpindahan arah, sensor sudut dan power steering listrik (EPS). Baru klaim garansi Rush atau garansi 3 tahun 100.000 km, tidak ada biaya service charge berkala untuk km 50ribu dan Customer Service Toyota Care 24 jam. buru-buru baru datang dengan pilihan 4 jenis SA / T, / ML T, / GA T, dan GM / T. untuk tertari dengan Anda bahwa Toyota Rush, sesuai dengan spesifikasi rinciannya.