Wednesday, October 20, 2010

Tips memilih mobil keluarga ideal

Dengan keluarga baru atau merencanakan untuk memulai? Memilih kendaraan yang tepat untuk keluarga Anda baru atau tumbuh, ibu seharusnya tidak sulit jika Anda memiliki gagasan yang bagus tentang apa yang Anda inginkan dan checklist untuk membantu Anda memulai pada arah yang benar.

Sementara sedan adalah pilihan praktis tampaknya, kebanyakan keluarga lebih memilih kenyamanan dari sebuah kendaraan crossover SUV, minibus atau bahkan gerobak ke kabin yang lebih luas, kapasitas penyimpanan yang lebih dan kemampuan untuk memasuki kenyamanan penumpang. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir, produsen mobil benar-benar meningkatkan permainan mereka dengan melampaui mereka lebih baik memenuhi kebutuhan keluarga tumbuh.

Setelah Anda menentukan apa yang Anda butuhkan, fitur apa yang paling Anda sukai dan pilihan apa yang penting bagi Anda dan keluarga Anda, Anda akan lebih siap untuk sesuatu seperti jatuh yang sesuai anggaran Anda untuk menemukan. Berikut adalah daftar berguna yang dapat membantu membuka jalan untuk mencari mobil impian Anda untuk keluarga.

Jumlah anak

Jika Anda memiliki anak, Anda memiliki ide yang baik persis berapa banyak ruang yang Anda butuhkan. Jika Anda memulai keluarga atau berencana untuk memulai segera, Anda harus mempertimbangkan kursi mobil dan penyimpanan ekstra untuk hal-hal yang Anda perlu atau ingin mengambil dengan Anda seperti kereta dan tas popok. Jika Anda memiliki anak usia sekolah dan remaja, Anda ingin ruangan untuk buku tas, musik laptop, dan olahraga - dan teman-teman!

Fitur Keamanan

Selain memiliki ruang yang cukup untuk anggota keluarga dalam keselamatan transportasi yang nyaman harus menjadi perhatian utama Anda. Pastikan sabuk Pastikan untuk semua dan atau anak di kursi anak atau kursi mobil, bandingkan fitur latch (Lower Jangkar dan tethers untuk anak-anak), yang biasanya datang standar dalam kendaraan yang paling. fitur Grendel membuat kursi mobil dan kursi keselamatan. Perhatikan airbags dan berapa banyak kendaraan. Kebanyakan mobil baru sekarang menawarkan airbag samping maupun yang di kabin depan. Beberapa kendaraan juga menawarkan sistem kantong udara yang diaktifkan oleh sebuah sensor.

Pilihan

Hari-hari ini, kendaraan ini dilengkapi dengan berbagai pilihan DVD player ke layar TV dan segala sesuatu yang lain, seperti Sirius Satellite Radio, bak truk terpencil dan tailgate, sistem navigasi, kamera belakang dan banyak lagi.

Duduk dan Penyimpanan

Seperti disebutkan di atas, jika kita melihat keluarga atau telah memiliki sejumlah tempat merupakan faktor yang sangat penting dalam memilih kendaraan yang tepat. Pastikan Anda memilih kendaraan yang akan cocok dengan keluarga Anda dan kursi lagi tersisa untuk teman dan / atau anggota keluarga besar.

Dengan keluarga yang tumbuh antara kebutuhan untuk penyimpanan tambahan untuk hal-hal seperti buku, kotak makan siang, tas belanja, mainan,, perjalanan olahraga dan musik, laptop dan permainan genggam. Pastikan kendaraan yang Anda pilih memiliki cukup ruang untuk hal-hal yang selalu di tangan dan item tambahan yang dapat Anda lakukan untuk perjalanan atau tour di rumah nenek.

kursi baris ketiga dilipat Opsional selalu merupakan ide yang baik untuk hal-hal seperti kereta api atau barang berukuran besar. Sebuah baris ketiga lipat adalah pilihan yang baik untuk mempertimbangkan apakah Anda ingin transportasi hewan peliharaan keluarga dari waktu ke waktu.

Ekstra

Jangan lupa menawarkan banyak dari pengoperasian terpencil di pintu geser, sementara layanan lain seperti meja, kursi kantor, pencahayaan kontrol dan banyak lagi. Jika Anda membeli mobil dengan sunroof, mendapatkan satu yang juga dilengkapi dengan warna yang dapat ditutup pada siang hari. Dipanaskan kursi yang terbaik untuk daerah beriklim dingin dan membuat anak perasaan hangat dan cahaya, sedangkan di musim panas, kontrol individu pendinginan dan kaca berwarna untuk membantu memerangi gelombang panas ....