Wednesday, October 20, 2010

Tips Mengiklankan Mobil Bekas Anda

Bila Anda siap untuk menjual mobil keluarga Anda, iklan yang ideal dan terbaik dapat membuat perbedaan antara penjualan dengan cepat dan menjalankan minggu iklan yang sama setelah minggu dengan bunga kecil dari calon pembeli. Apakah Anda menjual online kendaraan Anda atau melalui iklan baris koran lokal, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan mobil Anda bergerak keluar dari jalan masuk dan jalan dengan pemilik baru di belakang kemudi.

Iklan Baris [Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia]

Ini mungkin yang termudah untuk menulis tetapi belum tampaknya menyebabkan kebingungan sebagian besar, jika tidak dilakukan dengan benar.

1. Ikuti Format

hal pertama yang pertama-mengikuti format standar. Baca bagian mobil diklasifikasikan dari surat kabar lokal Anda dan Anda akan melihat pola tertulis. Iklan mungkin termasuk tahun, membuat, model dan apakah itu otomatis atau transmisi manual, semua yang Anda harus termasuk dalam iklan Anda di awal. Selanjutnya, Anda harus meliputi kondisi kendaraan (sangat baik, baik, adil, kebutuhan kerja) aksesori dan pilihan, warna dan informasi kontak Anda. Jika Anda pemilik asli, Anda mungkin ingin menyertakan informasi dalam iklan. Jika kendaraan yang lebih tua, itu ide yang baik untuk menyatakan bahwa Anda memiliki judul yang jelas. Gunakan kebijaksanaan ketika menyebutkan jarak tempuh dan harga kendaraan dalam iklan Anda. Sementara beberapa mengatakan menyebutkan harga dan / atau jarak tempuh menghemat waktu dan hasil dalam panggilan hanya dari pembeli serius, yang lain setuju bahwa harga menyebutkan dan / atau jarak tempuh dalam iklan berpotensi mengarahkan calon pembeli jauh benar dari awal, percaya bahwa mereka bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik tempat lain.

2. Gunakan Standar Singkatan

Jika Anda menulis iklan sendiri, Anda dapat menghemat waktu dengan menggunakan singkatan standar. Jika Anda memiliki sales representative menulis iklan Anda melalui telepon, mereka mungkin bertanya apakah anda lebih suka disingkat bentuk atau mereka mungkin secara otomatis menyingkat untuk Anda. Beberapa singkatan umum adalah:

* PS / PB / ABS: Power Steering / Rem Daya / Sistem Rem Anti-Lock
A / C: penyejuk udara
PW / PDL: Power Windows / Power-Kunci Pintu
AUTO / MAN (kadang-kadang AT): Transmisi Automatic / Manual Transmisi
CC (kadang-kadang Cruise): Cruise Control
OBO: Atau Penawaran Terbaik / Akan Negosiasikan
PERUSAHAAN: Perusahaan Harga / Negosiasi No

3. Jalankan iklan Anda di sebuah Weekend

Ketika menempatkan iklan, itu ide yang baik untuk menjalankannya minimal satu minggu, dua jika Anda mampu membelinya. Kebanyakan orang memiliki lebih banyak waktu untuk membuat panggilan telepon, melihat melalui koran dan membuat janji untuk melihat kendaraan ketika mereka memiliki lebih banyak waktu untuk melakukannya - yang biasanya pada akhir pekan. Ketika calon pembeli panggilan untuk jadwal waktu dan hari untuk melihat kendaraan itu, pastikan Anda akan tersedia untuk bertemu dengan mereka dan menjawab setiap dan semua pertanyaan mereka mungkin miliki.

Iklan Online

Sebuah gambar seribu kata - terutama ketika datang ke iklan online dan lelang online.

1. Ambil Foto Bagus Banyak

Karena iklan online jauh lebih visual dan kebanyakan calon pembeli tidak dapat melihat kendaraan Anda secara langsung ketika mereka browsing, itu penting bahwa Anda menggunakan foto yang jelas sebanyak mungkin. Foto Anda memegang kunci untuk penjualan yang baik. Ambil foto dari belakang, depan dan kedua sisi kendaraan serta ban, mesin, kabin depan dan area tempat duduk belakang, membaca odometer dan setiap pilihan atau fitur khusus.

2. Jangan Lewati Rincian

Jelaskan kendaraan Anda sebaik mungkin dan tidak melewatkan keluar pada rincian. Ingat untuk memasukkan informasi yang signifikan, seperti jarak tempuh, tahun, membuat, model, harga dan otomatis atau manual transmisi, fitur dan pilihan. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk menyebutkan nilai jual, jika kendaraan mendapatkan gas mileage besar, ini adalah sesuatu yang Anda akan ingin lagi, terutama ketika biaya bahan bakar tinggi.

3. Jujurlah

Sangat penting untuk jujur. Jika ada ketidaksempurnaan, CD player rusak, jendela belakang tidak roll down atau kebocoran seperti sumur minyak, itu tidak ada gunanya bagimu untuk menjaga informasi ini dari para pembeli potensial, bahkan, menyembunyikan masalah dapat membuktikan merugikan untuk penjualan. Jadilah realistis tentang kendaraan dan membuat penyesuaian harga untuk mekanis rusak, ban aus, jok bernoda, wiper rusak, dll

4. Mengatur Harga Wajar

Ketika harga kendaraan, itu ide baik untuk memeriksa Panduan Nada (Asosiasi Dealer Otomotif Indonesia) atau Kelley Blue Book sebagai titik awal untuk mendapatkan ide dari nilai kendaraan. Sementara beberapa informasi yang tidak menyediakan untuk penjualan pesta pribadi atau nilai, itu masih mungkin untuk memperkirakan harga jual.