Wednesday, October 20, 2010

Tips Mobil Keluarga - Kursi Mobil Yang Aman Untuk Anak Kecil

Tips mobil keluarga ideal terbaik Indonesia. Sudah beberapa tahun sejak anak-anak saya di kursi mobil, pada kenyataannya, waktu itu kita hanya memiliki beberapa produsen untuk memilih dari. Yang lebih parah lagi? Yah, percaya atau tidak, ketika aku masih anak kecil, jok mobil belum ada! Saya tahu ini sulit membayangkan memiliki anak kecil dan tidak memiliki kursi mobil untuk menempatkan mereka di saat naik mobil, tapi hukum tidak mendapatkan ketat tentang anak-anak dan jok mobil sampai kapan di akhir tahun delapan puluhan dan sementara latch (Lower Anchors dan Tethers untuk Anak) tidak menjadi diperlukan dalam kendaraan sampai 2003, hanya berlaku untuk mereka kendaraan dengan berat kotor kendaraan di bawah £ 8.500, namun ada beberapa produsen kendaraan seperti GM dan Ford, yang telah secara sukarela diinstal latch pada banyak model .

Jadi yang jok mobil adalah yang terbaik di pasar? Menurut American Academy of Pediatrics, tidak ada jok mobil satu yang paling aman atau terbaik dan satu-satunya "benar" jok mobil adalah salah satu yang sesuai usia anak Anda dan ukuran, sudah diinstal dengan benar, pas di dalam kendaraan Anda dan dapat digunakan dengan benar setiap kali Anda mengemudi. Mereka juga menyarankan hal berikut:

1. Jangan gunakan kursi jika Anda tidak tahu sejarah kursi itu. Jangan gunakan kursi mobil yang Apakah terlalu tua. Lihatlah pada label untuk tanggal itu dibuat. Periksa dengan produsen untuk mengetahui berapa lama mereka merekomendasikan menggunakan kursi.

2. Jangan gunakan kursi yang sudah retak terlihat.

3. Jangan gunakan kursi yang tidak memiliki label dengan tanggal pembuatan dan nomor model. Tanpa ini, Anda tidak dapat memeriksa untuk melihat apakah kursi telah ingat.

4. Jangan gunakan kursi yang tidak datang dengan petunjuk. Anda perlu mereka tahu bagaimana menggunakan kursi.

5. Jangan gunakan kursi yang hilang bagian. Digunakan kursi safety car sering kali datang tanpa bagian penting. Periksa dengan produsen untuk memastikan anda bisa mendapatkan bagian yang tepat.

6. Jangan gunakan kursi jika sudah ingat. Anda bisa mengetahui apakah tempat duduk telah ingat dengan memanggil produsen atau dengan menghubungi Hotline pada Auto Keselamatan (888) 327-4236 atau kunjungi National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) online di http://www-odi.nhtsa . dot.gov /.

Mereka juga menyarankan untuk tidak menggunakan kursi yang telah dalam kecelakaan sedang atau berat, namun kursi yang telah dalam kecelakaan kecil mungkin masih aman untuk digunakan. The NHTSA menganggap kecelakaan kecil jika semua hal berikut ini benar:

â € ¢ Kendaraan bermotor dapat diusir dari kecelakaan.
â € ¢ Pintu kendaraan yang paling dekat dengan kursi keselamatan mobil tidak rusak.
â € ¢ Tak seorang pun di kendaraan terluka.
â € ¢ kantong udara tidak meledak.
â € ¢ Anda tidak dapat melihat kerusakan pada kursi keselamatan mobil.

Jika Anda berada di pasar untuk kursi mobil, Heather Corley, yang merupakan anak teknisi keselamatan penumpang dan menulis kolom di atas di About.com, telah mencatatkan atas dia 8 pilihan untuk jok mobil terbaik berdasarkan kemudahan instalasi, kemampuan untuk menahan dengan baik dari waktu ke waktu dan mudah untuk menyesuaikan cocok harness yang tepat.

Berikut adalah 8 nya Taruhan Terbaik untuk Kursi Mobil:

1. Boulevard Car Seat Britax Convertible
2. Pertama Tahun True Fit Car Seat Konversi
3. Marathon Car Seat Britax Convertible
4. Fisher Price Safe Voyage Seat Mobil Sedan
5. Sunshine Kids Radian 65 Convertible Folding Seat Mobil
6. Evenflo Triumph Advance Car Seat Konversi
7. Cosco Scenera 5-Point Harness Sedan Car Seat
8. Decathlon Car Seat Britax Convertible

Apakah Anda saat ini menggunakan (atau telah anda menggunakan) salah satu jok mobil yang tercantum di atas? Jika demikian, silakan tinggalkan komentar dan berbagi pemikiran dan pendapat.