Friday, November 12, 2010

3 Tips Untuk Dapatkan Jaminan Mobil Terbaik

Apakah Anda memiliki mobil baru, mobil bekas, truk, SUV, atau minivan keluar-biaya-saku dan biaya tak terduga bisa mengemudi lubang dalam anggaran anda. Jika Anda telah memutuskan untuk mengambil melihat mendapatkan jaminan yang Anda ingin mendapatkan garansi mobil terbaik untuk uang Anda. Pada artikel ini kita akan melihat cara-cara untuk mendapatkan garansi mobil terbaik Anda bisa Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Mobil terbaik garansi-Tips 1

Harga selalu selalu akan menjadi masalah bagi orang tetapi Anda tidak dapat membeli garansi hanya berdasarkan harga saja Anda perlu memastikan bahwa garansi akan menutupi bagian utama dan komponen mobil Anda. Hanya memikirkan bagian yang paling mahal dari mobil Anda, jika Anda harus menggantinya dan meninjau garansi dan melihat apakah mereka termasuk dalam garansi. Jika harga tampaknya relatif rendah mungkin karena ada bagian dari mobil yang tidak tercakup Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Mobil terbaik garansi-Tips 2

Cari tahu berapa banyak yang akan dikurangkan. Tersebut dikurangkan akan menjadi bagian dari biaya Anda bertanggung jawab untuk itu terjadi perbaikan. Jumlah tinggi Anda bertanggung jawab atas premi yang lebih rendah akan dan sebaliknya adalah benar dari semakin rendah dikurangkan premi yang lebih tinggi akan. Ini adalah ide yang baik untuk melakukan atau memeriksa toleransi resiko berapa banyak Anda akan bersedia untuk membayar untuk setiap perbaikan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Mobil terbaik garansi-Tip 3

Jika saat ini Anda memiliki montir atau Anda berteman dengan seseorang yang sangat akrab dengan mobil telah mereka meninjau garansi dan mendapatkan nasihat mereka. Seseorang yang akrab dengan mobil dan kerja mekanik akan mengetahui rincian mobil dan biaya perbaikan harus depresi terjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Jika Anda ingin mendapatkan garansi mobil terbaik Anda harus bersedia melakukan penelitian terhadap perusahaan dan cakupan mereka. Tidak semua jaminan diciptakan sama jadi pastikan bahwa Anda membandingkan apel dengan apel. Anda akan ingin mendapatkan beberapa kutipan tapi tidak membuat keputusan yang hanya didasarkan pada harga karena dapat datang kembali untuk menghantui Anda Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.