Friday, November 12, 2010

Kekuatan dari Deal Mobil Terbaik

Dealer mobil akan melakukan tingkat mati yang terbaik untuk mendapatkan Anda untuk membeli Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dari mereka pada hari itu.

Mengapa?

Karena drive manajer penjualan kacang untuk berpikir bahwa setiap hari yang berlalu bahwa Anda tidak di dealer mereka, Anda mungkin di dealer pesaing membeli mobil berikutnya.

Mendapatkan kesepakatan mobil sebagian besar tentang Anda tinggal di kontrol dari seluruh proses pembelian mobil dan memiliki kemampuan untuk berjalan kaki adalah nomor satu pertahanan dan senjata. Jadi, jangan menyerah.

dealer mobil bahkan akan menawarkan untuk menemukan dan mendapatkan mobil yang Anda cari jika mereka tidak memiliki satu tepat yang Anda inginkan pada nasib mereka. Jika ini muncul, ingat bahwa agar dealer untuk membuat swap dengan dealer lain dan pergi mendapatkan mobil, ada akan menjadi beberapa jenis biaya yang dikeluarkan oleh dealer dalam rangka untuk mencapai hal ini. Karena ini, mungkin membuatnya menjadi sedikit lebih sulit untuk mendapatkan kesepakatan mutlak mobil terbaik Anda di bawah skenario ini, sehingga Anda mungkin ingin meninggalkan dan menemukan mobil Anda di dealer lain.

Perlu diketahui bahwa dealer lebih suka mengurangi persediaan mereka yang sebenarnya di tangan dan karena itu Anda mungkin akan lebih mudah jalan banyak mobil yang baik jika Anda bernegosiasi dealer mobil memang memiliki banyak duduk di mereka.

Sekarang inilah bagian di mana hampir semua pembeli mobil membuat kesalahan negosiasi kritis.

Anda telah melakukan semua pekerjaan rumah Anda dan Anda akhirnya menemukan mobil yang Anda ingin bekerja kesepakatan dan itu di banyak dealer.

penjual yang menempatkan segala sesuatu bersama-sama dan kemudian mengundang Anda untuk membuat penawaran ... tidak membuat penawaran.

Jangan menjadi orang pertama untuk mempersembahkan nomor. Aturan praktis ketika datang ke negosiasi menangani mobil terbaik Anda ... siapapun yang berbicara pertama ... kehilangan. Jadi biarkan mereka memulai proses negosiasi.

Katakan kepada mereka bahwa Anda ingin bottom line mutlak mereka, keluar pintu, harga.

Apakah semua penelitian Anda dan dokumen di tangan. Bahkan, Anda membawa dengan Anda folder sedikit semua informasi anda pada harga mobil itu sendiri. Hal ini akan mengirim sinyal yang sangat kuat bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan, Anda seorang pembeli serius, dan bahwa Anda tahu cara untuk pergi tentang mendapatkan menangani mobil terbaik Anda.

Jangan takut untuk mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka sebenarnya menghasilkan kesepakatan mobil terbaik yang dapat Anda temukan, yang akan akan membeli mobil dari mereka. Yang akan Anda, karena itulah tujuan keseluruhan di sini.

Tapi tidak membuat kesalahan tentang itu, tenaga penjualan harus menyadari bahwa Anda tidak hanya pembeli informasi, tetapi Anda juga akan berbelanja di sekitar. Jadi, jumlah mereka menawarkan Anda, Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lebih baik menarik perhatian Anda.